Sakit punggung atau lumbago

Sakit punggung atau lumbago – Lumbago mengacu pada nyeri punggung ringan ringan dan parah yang menyebabkan ketidaknyamanan pada area batang tubuh antara bagian atas kaki dan pangkal tulang rusuk. Hal ini sering dikaitkan dengan punggung bawah yang terlalu melengkung, Lordosis.

Sakit punggung atau lumbago

Kadang-kadang sakit pinggang berhubungan dengan kondisi tertentu seperti prolaps diskus intervertebralis, skoliosis atau ligamen tegang, namun dalam kebanyakan kasus tidak ditemukan penyebab medis yang jelas. Orang dapat mengalami nyeri punggung akut yang tiba-tiba, akibat kecelakaan atau, misalnya, dari membuat gerakan seperti mengangkat atau memutar dengan cara yang memampatkan dan kadang salah menyelaraskan tulang belakang dan mengarah ke cakram yang tergelincir. Jika ada juga mati rasa, lemah dan kesemutan di kaki atau punggung bawah, sangat penting bahwa seorang dokter dikonsultasikan untuk mendiagnosa kondisi tersebut, karena mungkin ada beberapa kerusakan saraf yang perlu diperhatikan.

Baca juga : Obat sakit pinggang di apotik

Lumbago juga dapat berkembang perlahan akibat kebiasaan salah penggunaan dan bisa, tanpa perubahan yang dilakukan terhadap cara orang menggunakan punggung mereka, berkembang menjadi sakit punggung kronis. Seorang Guru Alexander dapat membantu seseorang dengan sakit pinggang untuk mengenali dan memahami kebiasaan mereka salah penggunaan yang telah memberi kontribusi, atau menciptakan, kondisi sakit punggung dan kekakuan untuk berkembang. Penggunaan salah datang dalam berbagai bentuk dan seringkali otot dan ligamen di punggung bagian bawah berkontraksi dan terasa nyeri secara permanen – beberapa orang memiliki postur tubuh dan otot yang lemah, yang lain mungkin bereaksi terhadap stres dengan terus menegang otot punggung mereka dan banyak orang menahan punggung mereka oleh Mengangkat benda berat tanpa harus diperhatikan dan diperhatikan.

Sakit punggung atau lumbago

Ada kemungkinan, melalui Alexander Lessons, agar orang bisa diajari bagaimana cara menghambat dan melepaskan kebiasaan yang menimbulkan masalah, maka mereka bisa belajar memperbaiki cara mereka menggunakan tubuh mereka dan mengarahkan aktivitasnya. Hal ini dapat membantu orang membebaskan otot mereka dari ketegangan kronis, sehingga seringkali mereka bisa mengurangi atau menghilangkan rasa sakit sama sekali. Pelajaran juga dapat membantu orang-orang yang pulih dari kondisi akut dan memberi orang teknik yang bisa mereka gunakan untuk mencegah kambuhnya sakit pinggang.

Prosedur berbaring, seperti yang diajarkan dalam Teknik Alexander, adalah alat yang sangat berguna untuk digunakan untuk membantu daerah lumbar agar bebas, sehingga otot yang berkontraksi dapat melepaskan ketegangan yang menyakitkan dan secara bertahap memperpanjangnya lagi.

Hasil Studi Riset ATEAM yang dipublikasikan di BMJ Online, 19 Agustus 2008, menunjukkan bahwa pembelajaran dan penerapan Teknik Alexander secara signifikan mengurangi nyeri punggung bawah dan meningkatkan kualitas hidup, dengan efek yang masih berlanjut setahun kemudian. Kesimpulannya adalah bahwa ‘Satu lawan satu pelajaran teknik Alexander dari guru terdaftar memiliki manfaat jangka panjang untuk pasien dengan nyeri punggung kronis. Enam pelajaran yang diikuti dengan resep latihan hampir sama efektifnya dengan 24 pelajaran.

Sakit punggung atau lumbago

Tulisan ini dipublikasikan di kesehatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *