Sembelit atau susah buang air besar

Sembelit atau susah buang air besar – Dalam kelenjar paratiroid yang terlalu aktif (hiperparatiroidisme) mengganggu peningkatan kalsium darah (hypercalcemia), transmisi sinyal dari saraf ke otot. Hal ini juga berlaku untuk otot-otot usus. Pasien rentan sebelah sembelit antara lain, rasa haus, batu ginjal, mual, cepat lelah, depresi, kebingungan. Paling buruk, mengancam koma.

Sembelit atau susah buang air besar

Untuk gangguan hormonal, ada lagi banyak penyebab. Seperti mungkin (juga tumor atau metastasis) hiperkalsemia misalnya, overdosis vitamin D dan zat medicinally aktif lainnya atau obat-obatan, dan juga dalam sarkoidosis, dalam penyakit tulang. Untuk penyakit ginjal sebagai kemungkinan penyebab sembelit lihat di bawah, bagian “metabolisme mineral”.

terutama pada trimester terakhir kehamilan sering menyebabkan sembelit. Di satu sisi usus oleh dampak kenaikan kadar hormon akan menjadi semakin, di sisi lain, kebebasan melalui embrio jatuh tempo dan rahim pelebaran menjadi semakin dekat. Lebih latihan, sebanyak mungkin, sehat, diet kaya serat (sebagai pendatang baru perlahan-lahan mulai) dan cairan yang cukup merupakan langkah pertama.

Baca juga : obat susah buang air besar

Dalam langkah kedua serat dapat digunakan untuk mencoba sebagai biji rami. Untuk informasi lebih lanjut, lihat “keluhan selama kehamilan: Ini membantu” (pada www.baby-und-familie.de). Ketika wasir awalnya kebersihan anal yang baik adalah penting. Menguntungkan juga bergizi salep lemak yang mengandung ekstrak herbal seperti witch hazel dapat. Konsultasi dengan bidan dalam sembelit terus-menerus dengan dokter kandungan mengawasi dianjurkan. Hal ini dapat merekomendasikan berbagai cara angewendbar selama kehamilan.

– – Di paruh kedua siklus, banyak perempuan menderita sembelit. Mencoba untuk melawan dengan strategi alami selalu berharga. Dengan terjadinya periode, kemacetan biasanya sembuh.

– – kepenuhan, kembung dan sembelit dapat membawa, terutama untuk mulai mengambil beberapa persiapan untuk kontrasepsi hormonal. Jika masalah terus berlanjut, kadang-kadang perubahan ke pil komposit yang sedikit berbeda dapat berguna.

– – metabolisme gula: gula darah Berlebihan tinggi (diabetes mellitus tipe 1, tipe 2 diabetes mellitus) terlibat banyak organ dalam tubuh, sebaiknya sistem vaskular, serta saraf, seperti di lambung dan usus. Ini otonom neuropati dapat mempengaruhi berbagai bidang dari sistem otonom. Ini mengontrol banyak fungsi organ secara mandiri, tanpa dikenakan kehendak kita. Jika motilitas saluran pencernaan terkena, akan ada masalah pencernaan seperti sembelit. Juga impotensi, penurunan tekanan darah, penurunan berkeringat dan terganggu persepsi hipoglikemia bisa pergi ke rekening neuropati diabetes otonom.

Sembelit atau susah buang air besar

Mineral Metabolisme: Pada gagal ginjal (gagal ginjal) terjadi sebagai akibat dari pengasaman kekurangan tubuh dan vitamin D – ginjal tidak lagi membuat cukup dari vitamin aktif – peningkatan pelepasan kalsium dari tulang ke dalam darah. Ini berarti bahwa kalsium dalam darah meningkat (hiperkalsemia). Untuk mekanisme lain dalam hal usus lihat di atas di bawah kelenjar paratiroid yang terlalu aktif (hiperkalsemia).

Hipokalemia berarti kekurangan kalium. Di sini ada lagi banyak pemicu, tidak sedikit penyalahgunaan obat pencahar, mengambil air mengemudi obat (diuretik), gagal ginjal, aktivitas yang berlebihan adrenal, dikonsumsi secara berlebihan licorice dan banyak lagi. Disebabkan oleh sembelit kekurangan kalium bisa dalam kasus terburuk kelumpuhan usus (ileus paralitik) terbuka. Pengosongan kandung kemih dan aktivitas otot skeletal kemudian dapat terganggu.

penyakit sistem: amiloidosis dan kolagen: Ketika amiloidosis zat protein larut menumpuk di dinding usus. Ini menghambat aktivitas usus. Amiloidosis dapat terjadi turun-temurun atau menjadi konsekuensi dari penyakit lain, termasuk rematik, penyakit darah, multiple myeloma (juga disebut Waldenstrom, merupakan salah satu penyakit limfoma ganas). Pada penyakit radang usus yang terutama mempengaruhi usus itu sendiri, dapat mengembangkan amiloidosis sebagai komplikasi terlambat juga.

Collagenoses adalah penyakit jaringan ikat, yang dikaitkan dengan penyakit rematik, seperti skleroderma, polimiositis dan lupus erythematosus. jaringan ikat tersedia hampir di mana-mana dalam tubuh – dari pembuluh melalui saraf, mata, sendi dan kulit ke jantung dan usus. Dengan demikian bervariasi adalah penyakit yang terkait. Terutama di scleroderma Sembelit adalah gejala umum. Sebagai hasil dari memudar dari otot-otot usus untuk digantikan oleh jaringan ikat, usus kehilangan mobilitasnya.

Sembelit atau susah buang air besar

Tulisan ini dipublikasikan di kesehatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *